5 Cara Bangkitkan Gairah Seksual Istri Malam Ini


Dominovip.net - Kelelahan mengurus rumah tangga atau kesibukkan kerja bisa jadi alasan istri Anda malas bercinta. Sementara itu para suami jadi sulit melampiaskan keinginannya untuk memiliki hubungan intim seperti di awal-awal pernikahan. Tapi, hal itu tidak harus menjadi kepastian.

Pasang surut dalam kehidupan pasangan suami istri pasti ada. Untuk para suami, ketika kehidupan seks Anda dengan pasangan surut, coba lakukan 5 cara berikut untuk membangkitkannya kembali.

1. Buat makan malam

Apakah istri Anda mengeluh bahwa dia merasa lelah dan kewalahan mengurus rumah? Jika iya, ambil isyarat itu dan lakukan sesuatu untuk mengurangi bebannya, terutama saat Anda menginginkan seks! Ketika istri Anda sudah beristirahat, apa yang Anda harapkan pasti bisa diberikan.

2. Berikan pijatan

Jangan bayangkan pijat selama 90 menit seperti di spa. Saat istri Anda mulai bersantai, luangkan waktu beberapa menit untuk memijat kaki atau punggungnya. Sentuhan fisik akan melepaskan oksitosin yang membuat istri lebih releks dan mudah untuk dibangkitkan gairahnya.

3. Ajak bicara istri

Komunikasi yang baik akan membantu keinginan Anda tersampaikan dengan baik. Ketika Anda dan istri hanya punya beberapa jam bertemu, jangan sia-siakan kesempatan untuk banyak mengobrol tentang apapun termasuk kabar istri yang perlu didengarkan. Jika istri sudah didengarkan, dia pasti bisa memberi sesuatu balik kepada Anda.

4. Tinggalkan smartphone

Jika Anda sulit melepas smartphone atau gadget lainnya karena kesibukan membaca chat, bermain games, atau membuka media sosial, ini bisa jadi alasan istri Anda malas berkoneksi dengan Anda. Untuk itu, setiap kali sampai rumah, pastikan Anda membuat waktu berkualitas bersama istri.

5. Pahami kalau istri Anda bukan mesin seks

Memahami dan memperlakukan istri sebagai teman dan belahan jiwa Anda adalah yang utama dibanding seks itu sendiri, pada dasarnya. Jika Anda hanya menginginkan seks itu sendiri daripada melimpahkan kasih sayang pada istri, maka Anda ada di jalan yang salah. 


Comments

  1. Agen domino99 dan agen bandarq yang paling memudahkan anda untuk menang besar anda dan memberikan bonus - bonus atau banyak bonus menarik yang bisa anda dapatkan tentunya. Segera kunjungi website nya di :
    HondaQQ
    GaleriQQ

    Kunjungi juga blog kami di :
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99
    AGEN POKER ONLINE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah 4 Fakta Mengenai Bodyguard Cantik China yang Buat Kamu Ingin Dijagain Aja Hatinya

Frekuensi Bercinta dalam Sepekan Supaya Cepat Hamil

8 Komik Ini Tunjukkan Tanda Cewek Mulai Bosan Pacaran Sama Kamu